Musyawarah Ranting 2014

EnglishFrench German SpainItalianDutch

RussianBrazil JapaneseKoreanArabic Chinese Simplified
Terjemahkan Bahasamu Disini

"Siapa saja yang ingin mencapai sukses, haruslah mendaki dan memanjatnya; bukan melompatinya..." (R.M.S. Dirdjoatmodjo - Pendiri Perisai Diri

Minggu, 12 Oktober 2014

             Assalamualaikum, Salam Bunga Sepasang, untuk mitra pembaca sekalian kegiatan Musyawarah Ranting 2014, Hingga saat ini berjalan dengan lancar dan hingga saat laporan pertanggung jawaban ketua masa bakti 2013-2014 telah selesai dan dilanjut dengan pemilihan ketua dan sesi tanya jawab calon Ketua masa bakti 2014-2015. Adapun dari calon ketua PD NEPOER diantaranya adalah saudara, Luki Lukmanulhakim, Fahri Januar Ramadani, Aditya Permana Hidayat, Edward dwi darmawan, dan Saudari Ayu Ratna Pratiwi. Serta ketua sidang kang Herdiansah Gumelar dan teh Futri.
               
                    Dari hasil musran yang telah dilaksanakan pada hari ini tanggal 12 OKTOBER 2014 telah di dapat beberapa hasil keputusan musran diantaranya :

1.Menurunkan secara hormat saudara Ramadhan Firdaus dari jabatan ketua unit SMKN 1 Purwakarta masa jabatan 2013-2014.

2,Mengangkat dan mengesahkan saudara Aditya Permana Hidayat (akang laki2 yang berdiri di foto di atas) sebagai ketua baru Kelatnas Indonesia Perisai Diri Unit SMKN 1 Purwakarta masa jabatan 2014-2015.

                       Semoga dengan terpilihnya ketua yang baru,Kelatnas Indonesia Perisai Diri SMKN 1 Purwakarta bisa lebih baik,maju dan terus berkembang.Serta bisa lebih mengayomi anggota-anggotanya juga bisa lebih baik dari masa jabatan sebelumnya.SUKSES SELALU KELATNAS PERISAI DIRI INDONESIA,,

Wasalamu'alaikum wr.wb
Salam Akhir....

0 komentar:

Posting Komentar